Akses Ke Terminal 3 Ultimate Sukarno Hatta


 Sumber Gambar detik.com
Akses ke Terminal 3 Ultimate yang berada di bandara Sukarno Hatta jakarta yang resmi di buka 9 Agustus 2016 merupakan sebuah bandar udara yang di lengkapi dengan berbagai fasilitas canggih dan modern yang di bangun oleh PT.ANGKASA PURA II dalam rangka untuk memenuhi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang akan menggunakan alat transportasi pesawat terbang. Dari segi fasilitas terminal 3 ultimate sukarno hatta telah di lengkapi dengan beberapa fitur canggih dan modern.Akses ke terminal 3 ultimate sukarno hata bisa di bilang mudah karena dari gerbang utama yang dari arah tol sedyatmo sebelum bundaran patung Sukarno Hatta ada percabangan jalan untuk naik fly overdi sisi kiri jalan dan langsung menuju terminal 3 ultimate baru.Setelah naik fly over jalan akan terbelah dua sisi kiri jalur kedatangan dan sisi kanan jalur keberangkatan.

Luasnya terminal 3 ultimate sukarno hata akan lebih memberikan kenyamanan bagi para traveler,terminal 3 ultimate merupakan bandara termegah di Indonesia dan sekelas dengan bandara Changi yang ada di Singapura.Untuk sementara bandara terminal 3 ultimate hanya di pakai untuk melayani pesawat-pesawat dari maskapai plat merah Garuda Indonesia.

Beberapa fasilitas yang ada di terminal 3 ultimate  diantaranya untuk segi keamanan di pasang ratusan kamera CCTV yang mana apabila ada tindakan kriminal di bandara akan terekam contoh kasus kehilangan isi koper dan barang bawaan lainnya akan bisa di tindak lebih cepat dan seluruh pergerakan penumpang bisa terpantau semua.Terminal 3 terdiri dari lima lantai yang mana latai satu digunakan untuk terminal kedatangan,dan lantai ke dua untuk keberangkatan,lantai 3,4 dan 5 digunakan untuk sarana kantor dan Lounge.

Fasilitas yang ada di bandara terminal 3 ultimate sukarno hatta antara lain :
  • Garbarata ganda khusus pesawat super jumbo
  • Sitem pencahayaan menggunakan lampu LED & Solar Cell
  • Lokasi Drop Off yang bisa di gunakan untuk menikmati pemandangan sekeliling bandara
  • Sarana angkutan Bus dan kereta Monorell yang menghubungkan terminal di Sukarno Hatta
  • Hotel dan Parkir bertingkat
  • Art & Culture yang mempercantik dan lebih mengenalkan kekayan budaya Indonesia.
Terminal 3 ultimate sukarno hatta mampu melayani sekitar 25 juta penumpang pertahun ada sekitar 28 gate yang mana 10 gate di pakai untuk penerbangan internasional dan 18 gate untuk penerbangan domestik.Dengan luas sekitar 422.804 meter persegi terminal 3 ultimate sukarno hatta akan menjadi ikon Indonesia di mata dunia.Maskapai yang ada di terminal 3 ultimate adalah Garuda Indonesia.
Tutorial cara cek in sendiri klik disini.

1 Response to "Akses Ke Terminal 3 Ultimate Sukarno Hatta"

  1. How to play slots: A guide to playing slots online - TrickToAction
    You 슬롯 게임 may remember the first three versions of slots on your mobile device. The 토토사이트 first version, 승무패 사이트 which 무료 해외 축구 you have 원 커넥트 to download, was released in 2014.

    ReplyDelete