Cara Download Dan Instal Pokemon Go Pada Android


Pokemon Go salah satu permainan yang lagi trend di dunia, walaupun baru dirilis beberapa minggu game Pokemon Go sudah banyak di cari oleh para gamer di seluruh dunia terutama para penggemar game pada smart phone seperti android. Tentu cara download dan instal pokemon go pada android harus di lakukan ketika kita akan memainkan game pokemon go.Ketika kita akan menginstal pokemon go kadang kita kesulitan saat akan memasangnya karena kadang-kadang akan muncul keterangan paket tidak terurai oleh karena itu perlu cara yang lebih praktis untuk dapat menginstalnya pada android kita.

Game pokemon go sebenarnya baru dirilis dalam versi beta untuk beberapa negara saja di indonesia sendiri  sebetulnya game ini belom resmi dirilis bahkan ada gosip bahwa game pokemon go ini tidak boleh beredar karena alasan tertentu. Memang game pokemon go saat ini adalah game yang paling di cari dan ramai di perbincangkan di kalangan gamer terutama dikalangan anak muda dan para gamer smartphone karena game pokemon di rancang dengan sangat teliti dan menarik untuk di mainkan itu di dukung dengan penggunaan aplikasi GPS dan kamera yang menjadi game pokemon go sangat digemari.

Bagi sobat yang ingin menginstal game pokemon go dengan mudah sebaiknya mendownload game pokemon go di situs resminya agar aplikasi game pokemon go bisa terinstal dan bisa dimainkan dengan semestinya.Berikut cara download dan instal pokemon go pada android langkah-langkah cara download dan instal pokemon go pada android.
  • Download game Pokemon Go dengan mengklik link ini.
  • Setelah selesai silahkan sobat langsung menginstalnya pada Handphone android.
  • Ceklis untuk izin pemasangan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal karena pokemon go belum resmi masuk ke play store android.
  • Jangan lupa untuk menghidupkan GPS pada android sobat.
Berdasarkan hasil pengetesan setelah pokemon go terinstal pada android kita memang game ini cukup seru dan menantang karena kita di tuntut untuk selalu bergerak dan mencari lokasi-lokasi mana saja yang ada pokemonnya karena game ini mengharuskan pemainnya untuk jalan-jalan dalam berburu pokemon dan itu lah yang membuat game ini lebih asik dan berbeda dengan game-game lainnya .Ok selamat berburu pokemon ya tapi ingat hati-hati jangan sampai karena maen game ini sobat jadi kecanduan dan tidak lupa untuk selalu giat belajar.

2 Responses to "Cara Download Dan Instal Pokemon Go Pada Android"