Cara Chek In Online

Bagi anda yang sering bepergian dengan pesawat terbang mungkin akan mencari cara chek in online via internet agar dapat memilih no kursi dan posisi yang di inginkan ketika kita terbang nanti. Salah satu kemudahan yang di tawarkan beberapa maskapai penerbangan adalah dengan adanya fasilitas chek in online di web masing-masing maskapai.Di posting kali ini admin pintuajaibkita.blogspot.com akan memberikan cara dan penjelasan mengenai hal tersebut, berikut adalah cara chek in online Lion Air,Cara chek in online Citilink,Cara chek in online Garuda dan Cara chek in Air Asia.


Yang pertama admin jelaskan untuk cara chek in online lion air,berkut adalah langkah-langkahnya :
  • Kita masuk dulu ke web chek in nya lion air,silah kan klik disini.
  • Kemudian anda masukan Kode Booking tiket lion air/batik air/wing air yang anda beli.
  • Isi nama terakhir pada kolom Last Name ( nama terakhir anda) sesuai pada tiket.
  • Berikutnya ada tinggal mengikuti panduan yang ada pada web chek in online lion air diantaranya dihalaman pertama ada konfirmasi bahwa anda tidak membawa barang-barang berbahaya,personalisasi pemilihan kursi dan terakhir konfirmasi untuk di lakukan chek in.
  • Setelah selesai anda tinggal memilih pilihan untuk prin chek in online anda atau bisa di kirim ke alamat email anda.Selesai.
Berikutnya admin sertakan link-link untuk chek in online beberapa maskapai domestik di bawah ini,karena langkah-langkahnya hampir sama admin anggap anda sudah paham dengan langkah-langkah mirip seperti cehek in pada Lion Air tadi ya,oke ini link untuk chek in maskapai lainnya :
  • Link Chek in online Garuda Indonesia klik disini. 
  • Link Chek in online Citi link klik disini 
  • Link Chek in online Air Asia klik disini. 
  • Link Chek in online Sriwijaya Air klik disini. 
Perlu di ketahui kebanyakan maskapai baru bisa untuk melakukan chek in online 24 jam sebelum jam terbang, karena jadwal penerbangan pada saat-saat tertentu sering berubah-ubah. Dan yang paling harus di ingat untuk beberapa maskapai  bila anda sudah melakukan chek in online anda sudah di anggap hadir di bandara dan tidak bisa menggunakan fasilitas refund tiket apabila anda membatalkan penerbangan sepihak.Oke semoga bermanfaat bagi anda traveler kalau ada pertanyaan bisa komen di bawah.

0 Response to "Cara Chek In Online"

Post a Comment