Keesamus Penyanyi Thailand Bersuara Merdu Yang Sering Cover Lagu-lagu Hit di Indonesia

" Ayat-ayat Cinta cover Keesamus "

Bagi youtuber nama Keesamus merupakan sosok yang tidak asing lagi karena gadis bersuara merdu dari Thailand tersebut banyak meng upload lagu-lagu cover dari lagu-lagu hit yang ada di Indonesia. Viewer yutubnya rata-rata telah di putar di antara ratusan ribu hingga jutaan viewer di setiap klip video cover nya. Banyak dari fans yang berasal dari Indonesia berharap agar Keesamus bisa datang ke Indonesia untuk mejumpai para fans yang setia dengan karya-karya video cover lagu-lagu hit di Indonesia.

Keesamus gadis berdarah Thailand (Ayah) & Malaysia(Ibu) sangat menyukai lagu-lagu pop Indonesia, terbukti dengan banyaknya video cover yang merupakan lagu-lagu populer dari Indonesia dan fans nya sangat banyak sekali di Indonesia.Walaupun Keesamus berkwarganegaraan Thailand tapi dia sangat fasih membawakan lagu-lagu pop melayu mungkin karena sang ibu yang merupakan warga negara Malaysia sehingga dia sudah terbiasa dengan bahasa melayu.

Nah sekian dulu coretan dari mang ucat tentang Keesamus gadis thailand yang suaranya merdu yang banyak men upload video cover nya di youtub, bagi para fans Keesamus semoga Keesamus bisa datang ke Indonesia ya.

1 Response to "Keesamus Penyanyi Thailand Bersuara Merdu Yang Sering Cover Lagu-lagu Hit di Indonesia"

  1. terimakasih infonya sangat menarik, kunjungi web kami http://bit.ly/2CYwmbi

    ReplyDelete